WHAT IS OM TELOLET OM?

Rabu, Desember 21, 2016

Selamat datang di blognya Sari. Gua iseng ajah mau nulis tentang fenomena viral  yang terjadi 3 hari belakangan ini.
Om Telotet Om! by Sr.hdyh

Ada yang masih bingung dengan fenomena “Om Telolet Om!”?.  Sebelumnya gua mau ngasih liat cuplikan video Om Telolet Om!.

Nah gini ceritanya, Telolet adalah bunyi dari klakson bis yang ada daerah Jepara, Jawa Timur. Anak-anak sana suka ajah kalo sopir-sopir bus membunyikan klakson bis mereka karena punya irama yang unik dan lucu. Tiap kali ada bis yang lewat anak-anak minta si sopir untuk membunyikan klakson.  Terus mereka ketawa deh denger bunyi klaksonnya. Tujuannya ya supaya  girang bareng ajah.. hahaha. Keisengan ini direkam oleh anak-anak dan diunggah ke media sosial,, ehh malah pemuda-pemuda disana juga ikut ikutan! Wkwk..
Akhirnya fenomena meme ini menjadi viral seketika karena dikicaukan lebih dari 637.000 kali (menurut kompas.com)  dan makin viral ketika DJ-DJ terkenal dan seleb-seleb dunia lainnya mulai kena virus Om Telolet Om!







Nih liat:
Bukan Cuma itu, artis korea Yesung Super Junior  juga kena virusnya loh ! hahaha..


Kita sebagai orang indo cukup bangga lah yaa, karena ternyata masyarakat kita bisa jadi juara buat bikin meme yang bikin ngakakk masyarakat sedunia... wkwk..
Kapan-kapan bikin lagi yukk! wkwk


Well, This is the wonderful of Indonesia!. netizen's words are so funny and easy to be viral! like today the OM TELOLET OM. they always can fade the fear of terrorist attack, remember  kamitidaktakut ? or #polisiganteng which is being viral on that day? On the terrorists attacts?  Ahahaha...  I know it's funny, lol. Even the world know how "Gokil" Indonesian Netizens are! I hope there will be award for world netizen in category of the funniest netizen in the world someday!
It will be
...Indonesia!

sampai disini tentang Om Telolet Om! sampai bertemu di blog selanjutnya!

Previously on Post It: Daily!: Who Am I ? 





You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images